Spesifikasi dan Harga Zenfone 2 Laser ZE500KG

Spesifikasi dan Harga Zenfone 2 Laser ZE500KG April 2016
Vendor Zenfone telah dikenal dengan keunggulannya pada fitur fotografi seperti yang tertera pada seri Zenfone 2 dan Zenfone 2E yang telah sukses bersaing dipasar gadget tanah air. Kini Zenfone merilis smartphone terbarunya yakni Zenfone 2 Laser ZE500KG yang telah mendapatkan peningkatan pada beberapa fitur sehingga mempunyai kinerja yang lebih responsif dan optimal dibandingkan dengan smartphone terdahulunya.
 Vendor Zenfone mempercayakan layar dengan ukuran 5 inci yang memiliki resolusi  hingga 1280 x 720 pixels dengan kedalaman 16 juta warna pada layar ponsel. Fitur proteksi yang berguna untuk melindungi layar dari goresan dan benturan benda asing menggunakan layar bertekhnologi Corning Gorilla Glass 4. Dengan fitur multitouch yang lebih responsif terhadap sentuhan.
Fitur fotografi yang menjadi favorit tiap orang, kamera utama yang terletak dibelakang ponsel dibekali dengan lensa berkapasitas 8 MP dilengkapi fitur autofocus dan LED Flas yang berbasic laser. Sementara kamera depan ponsel mengusung lensa berkekuatan tembak hingga 5 MP dan fitur autofocus dan pixel master seperti kamera utama yang terdapat pada ponsel. Selain untuk berfoto selfie kamera depan bermanfaat juga untuk panggilan jarak jauh yang menggunakan fitur video call dengan kualitas gambar yang mumpuni.
Beralih pada sistem permesinan ponsel yang didukung chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung kinerja 64 Bit, serta kehadiran RAM berkapaistas 2 GB yang mampu mempercepat kinerja dapur pacu yang multitasking. Ruang penyimpanan yang terdapat didalam ponsel diciptakan dengan dua varian memori internal, yang pertama berkapasitas 8 GB kemudian selanjutnya 16 GB yang masih bisa diekspansi melalui memori eksternal berupa slot microSD dengan kapasitas tampung mencapai 64 GB.
Sumber daya kehidupan yang terdapat pada ponsel ditopang dengan keberadaan baterai berkapasitas 2070 mAh, kapasitas daya yang kecil sehingga Anda harus menyiapkan daya cadangan berupa baterai isi ulang atupun powerbank.
Mengenai harga yang ditawarkan produsen juga cukup beragam, dilihat dari memori penyimpanan yang Anda pilih. Harga yang ditawarkan untuk memori internal berkapasitas 8 GB berkisar Rp 1.900.000 sedangkan bandrolan harga pada memori internal berdaya tampung 16 GB sekitar Rp 2.050.000 per unit Zenfone 2 Laser ZE500KG. Untuk harga dengan pemakain lama berkisar Rp 1.600.000 dengan internal 8 GB dan Rp 1.800.000 untuk internal 16 GB.


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Zenfone 2 Laser ZE500KG"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia