Spesifikasi dan Harga Wiko Ridge 4G Fever – Smartphone Octa Core Dengan Android Lollipop

Spesifikasi dan Harga Wiko Ridge 4G Fever – Smartphone Octa Core Dengan Android Lollipop
Industri smartphone banyak memunculkan vendor-vendor baru yang menciptakan smartphone dengan inovasi yang akan dibekalkan pada ponsel canggih besutannya. Vendor asal Negara Prancis  telah memperkenalkan smartphone terbaru yang diberi nama Wiko Ridge 4G Fever yang akan mengusung spesifikasi dan fitur mumpuni sehingga akan siap bersaing dengan para rivalnya. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi dan harga pada ponsel asal Prancis ini? Berikut ulasan selengkapnya.
Mengusung layar seluas 5.2 inci yang mengusung layar bertekhnologi super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman layar 16 juta warna dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels berkepadatan 424 ppi pixel density. Lapisan pelindung layar sudah menggunakan tekhnologi Corning Gorilla Glass yang berfungsi melindungi layar dari goresan dan benturan benda asing.
Segi dapur pacu didukung sistem operasi versi 5.1 Lollipop yang bekerjasama dengan prosessor bertenaga Octa core 8 inti yang dapat memberikan kenyamanan saat bermain game online atau berselancar didunia internet dengan kecepatan yang stabil. Mesin ponsel disokong dengan keberadaan RAM berkapasitas 3 GB mampu meringankan kinerja ponsel yang multitasking.
Wiko Ridge 4G Fever memiliki koneksi jaringan yang terdapat pada ponsel ini sudah menggunakan tekhnologi 4G LTE yang sama dengan nama ponselnya. Sudah menjadi rahasia umum jika jaringan 4G ini menghadirkan kecepatan yang maksimal pada saat berinternet. Lini konektivitas juga dilengkapi fitur Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, USB, Bluetooth v2.0, serta GPS GLONASS yang berfungsi untuk pemetaan.
Beralih pada ruang penyimpanan yang disediakan oleh ponsel, pabrikan membekali memori internal dengan kapasitas 32 GB dengan ruang cadangan yang berupa slot microSD pada memori eksternal berdaya tampung hingga 64 GB. Cukup luas untuk menampung segala kebutuhan ponsel Anda.
Sampai pada fitur fotografi yang mengadopsi lensa 13 MP pada kamera utama serta fitur pelengkap dual LED flash, autofocus, geo-tagging, HDR , panorama dan video dengan kualitas HD, memasuki kamera depan Anda akan disuguhi dengan lensa berkapasitas 5 MP yang cocok digunakan saat mengambil foto selvi atau video call.
Dengan menyasar segmen kelas menengah Wiko Ridge 4G Fever menawarkan ponsel dengan harga yang murah, dibandrol dengan harga Rp 2.800.000 per unitnya. Dan berbekal spesifikasi dan fitur canggih pada ponsel membuat ponsel ini menjadi incaran pengguna gadget tanah air. Ponsel ini dikabarkan sudah memasuki pasaran tanah air.


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Wiko Ridge 4G Fever – Smartphone Octa Core Dengan Android Lollipop"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia