Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA
Sebagai salah satu vendor yang telah lama bergelut dalam bidang smartphone, Sony kembali merilis ponsel terbaru yakni keluarga Xperia yang telah dikenal dengan ketajaman tampilan layar dan fitur fotografi yang berkualitas tinggi. Kali ini Sony menyasar segmen kelas menenagh atas dan membandrol smertphonenya dengan harga yang lumayan tinggi. Penasaran dengan ponsel terbaru dari Sony Xperia XA? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.
Mengadopsi tipe candy bar yang memiliki dimensi 143.3 x 66.8 x 7.9 mm dengan bobot mencapai 137 gram membuat ponsel ini ramah digenggaman pengguna. Pabrikan juga membekalkan beberapa varian warna pada ponsel terbarunya ini, ada empat pilihan warna hitam, putih, gold dan pink yang bisa menjadi pertimbangan Anda ketika ingin membelinya.
Mengusung layar berjenis IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna pada setia sisi layar yang berukuran 5 inci. Resolusi yang dimiliki ponsel mencapai 1280 x 720 pixels. Ponsel bertekhnologi layar sentuh ini dilengkapi fitur multitouch yang sangat responsif terhadap sentuhan jari.
Ruang penyimpanan pada Sony Xperia XA dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 16 GB dan memiliki ruang cadangan yang berupa memori eksternal dengan slot microSD. Kedua memori ini dapat mempermudah Anda dalam menyimpan data, musik, foto, video, game bahkan aplikasi beresolusi tinggi.  Sebagai pelengkap pada ruang penyimpanan terdapat RAM berkapasitas 2 GB yang membantu meringankan sistem permesinan pada ponsel.
Koneksi jaringan ponsel sudah tersupport tekhnologi 4G LTE yang dikenal dengan kecepatan akses ketika berinternet. Dengan kecepatan mencapai 50.1 Mbps yang dilengkapi fitur wifi, hotspot, bluethoot, dan A-GPS yang dapat membantu Anda dalam perjalanan ke suatu tempat.
Permesinan pada ponsel mengandalkan sistem operasi dari Android versi 6.0 Marshmallow sebagai OS tertinggi saat ini. Memasuki bagian chipset dari MediaTek MT6755 Helio P10 yang berkolaborasindengan prosessor bertenaga Octa core berkecepatan 2.0 GHz Cortex-A53. Serta mempercayakan pengolah gearis kepada Mali-T860 MP2 menjadikan performa dapur pacu semakin garang.
Kamera utama ponsel mengusung lensa berkapasitas 13 MP dilengkapi fitur face detection, autofocus, touch focus, HRD, panorama, digital image stabilization, digital zoom, dan LED flash. Sementara pada kamera depan berbekal lensa berkekuatan 8 MP. Harga yang disematkan pada setiap unit ponsel Sony Xperia XA dibandrol dengan Rp 4.600.000.



Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia