Spesifikasi dan Harga Himax Pure 3S

Spesifikasi dan Harga Himax Pure 3S
Sebagai pendatang baru ponsel berplatform android ini sukses bersaing dipasaran gadget tanah air, setelah meluncurkan seri Himax Polymer beberapa tahun yang lalu. Kali ini vendor Himax siap menggempur industri smartphone dengan ponsel pintar terbaru yakni Himax Pure 3S. Dengan memfokuskan diri pada segmen kelas bawah yang sudah dikenal dengan bandrolan harga yang murah, pabrikan Himax melekatkan beberapa peningkatan pada fitur dan spesifikasi yang lebih mumpuni dibandingkan dengan smartphone terdahulunya.
Mengusung layar berukuran 5.0 inci yang menggunakan jenis layar bertekhnologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dibekali fitur multitouch sehingga lebih responsif terhadap sentuhan. Layar pada ponsel beresolusi mencapai 720 x 1280 pixel dengan kedalaman 16 juta warna. sehingga mampu menghadirkan tampilan yang jernih dan tajam saat beroperasi.
Ruang memori penyimpanan smartphone Himax Pure 3S  ditopang dengan kapasitas memori internal berkapasitas 8 GB, yang bisa diestimasikan kepada memori eksternal berupa slot microSD berdaya tampung mencapai 32 GB. Melengkapi ruang penyimpanan dengan kehadiran RAM berkapasitas 1 GB yang dijalankan menggunakan sistem operasi versi Adroid OS 5.0 Lollipop.
Performa dapur pacu mengandalkan prosessor bertenaga Quad core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 yang bekerjasama dengan chipset MediaTek MT6735 64-Bit. Sistem permesinan semakin mumpuni dengan disematkannya pengolah grafis dari Mali yang mampu menampilkan grafis lembut. Serta menghadirkan performa dengan kinerja ponsel saat menjalankan aplikasi secara bersamaan.
Sektor jaringan koneksi sudah tersupport oleh 4G LTE yang telah dikenal dengan kecepatan akses internet yang mencapai 50 Mbps, lini konektivitas diudkung dengan fitur wifi, hotspot, bluethoot dan GPS yang berguna untuk memandu Anda dalam menemukan suatu lokasi.
Fitur fotografi ponsel dibekali dengan lensa berkapasitas 8 MP pada kamera utama dengan resolusi layar mencapai 3264 x 2448 pixels serta tambahan fitur autofocus, HDR, face focus dan LED flash berfungsi untuk mengambil gambar pada ruang bercahaya minim. Sementara kamera utama juga mampu merekam video berkualitas HD 720p@30fps. Kamera depan hanya menyajikan lensa 2 MP dapat digunakan untuk video call atau foto selfie.
Sumber daya yang menopang kehidupan Himax Pure 3S  baterai disematkan baterai berkapasitas 2000 mAh serta beberapa varian warna gold dan silver yang disediakan oleh pabrikan sehingga Anda bisa memilih sesuai selera. Harga yang dibandrol dengan kisaran Rp 1.300.000 tiap satu unitnya.


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Himax Pure 3S"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia