Spesifikasi dan Harga Duo ZTE Blade V7 dan V7 Lite

Spesifikasi dan Harga Duo ZTE Blade V7 dan V7 Lite
Setelah sukses dengan ZTE Blade seri L, kini vendor ZTE hadir ditengah-tengah ajang MWC di Negara Spanyol Februari 2016 kemarin membuat vendor ZTE sangat percaya diri dengan smartphone terbarunya. Mengalami upgrade fitur dan penampahan spesifikasi canggih kedalam ponsel membuat Duo ZTE Blade V7 dan V7 Lite sangat berbeda dari ponsel terdahulu. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang kedua ponsel ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.
Versi ZTE Blade V7 memiliki ketebalan 3.5 mm dengan bezel tipis yang terbentang layar seluas 5.2 inci dengan resolusi 1080 pixels yang mampu menghadirkan 16 juta warna pada setiap tampilannya. Desain yang berbeda ditunjukkan oleh Blade V7 Lite dengan desain unibody dan bentangan layar yang lebih kecil dari versi V7 yakni sekitar 5 inci.
Ditopang chipset Cortex-A53 yang bertenaga prosessor Octa core dengan kecepatan 1.5 GHz serta pengolah grafis dari Mali-T720 yang disokong dengan RAM berkapasitas 2 GB Membuat kinerja dapur pacu semakin ringan walaupun menjalankan aplikasi berat secara bersamaan. Sedangkan pada versi V7 Lite disokong Chipset Cortex-A53 dan dipadukan dengan prosessor bertenaga Quad core berkecepatan 1.3 GHz serta pengolah grafis GPU Mali-T720 dan RAM berkapasitas 2 GB.
Fitur fotografi pada Blade V7 disematkan lensa berkapasitas 13 MP pada kamera belakang dengan kemampuan merekam video beresolusi 1080p@30fps yang dilengkapi fitur pendukung autofocus dan dual LED flash. Pada kamera depan duo ZTE Blade V7 dan V7 Lite dibekali lensa 5 MP yang cukup jernih saat digunakan berfoto selfie atau video call. Memori penyimpanan ponsel berkapasitas 16 GB yang bersifat internal serta eksternal yang berbentuk microSD sehingga mampu menampung hingga 32 GB.
Resolusi yang berbeda dihadirkan V7 Lite yang disematkan lensa kamera utama 8 MP dengan fitur tambahan autofocus dan LED flash,  sementara pada ruang penyimpanan yang berada dimemori internal berkapasitas tampung 16 GB, slot microSD juga disematkan pada memori eksternal yang dapat menampung hingga 32 GB.
Sumber daya utama yang terdapat pada ponsel ZTE menghadirkan baterai dengan kapasitas 2.500 mAh. Dengan sokongan daya yang lumayan besar, smartphone ini dikabarkan mampu bertahan hingga seharian selama batas penggunaan normal. Beralih pada kisaran harga yang ditawarkan pada setiap unit Duo ZTE Blade V7 dan V7 Lite tentunya kedua ponsel ini memiliki harga yang berbeda, harga yang dibandrol dengan untuk satu unitnya berkisar Rp 2.000.000 sampai Rp 3.000.000.






Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Duo ZTE Blade V7 dan V7 Lite"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia