Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10 April 2016

Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10 April 2016
 Vendor raksasa asal Kanada dengan ciri khas tombol qwertynya yang pertama kali menjalankan sistem operasional OS 10 dengan seri blackberry Z10. Pada waktu kewaktu smartphone berplatform android dan iOS dengan spesifikasi dan fitur canggih telah bermunculan dan membuat pamor Blackberry sedikit redup dipasaran tanah air.
Meskipun persaingan smartphone semakin ketat, Blackberry masih tetap mampu bersaing diindustri smartphone tanah air. Ponsel Blackberry telah mendapatkan pelanggan setianya tersendiri sehingga masih digandrungi oleh beberapa kalangan. Beberapa keunggulan yang disematkan pada ponsel besutan Research In Motion mampu membawa blackberry bersaing dengan smartphone merk lain. Penasaran dengan kelebihan dan harga terbaru dari Blackberry Z10? Berikut ulasan selengkapnya.
Mengadopsi layar berukuran 4.2 inci yang beresolusi hingga 768 x 1280 pixel dengan kepadatan layar 355 ppi pixes density yang mampu menghadirkan 16 juta warna pada layar membuat tampilan pada layar semakin garang dengan melekatnya fitur multitouch yang disematkan pada layar sehingga dapat menampilkan kejernihan dan ketajaman serta sangat responsif hingga 10 sentuhan jari sekaligus.
Blackberry Z10  mengusung dapur pacu dari chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus yang telah dikenal dengan kualitasnya serta didukung dengan prosessor bertenaga Dual core berkecepatan 1.5 GHz mampu menghadirkan kecepatan pada kinerja permesinan ponsel, serta kehadiran pengolah grafis dari GPU Adreno 225 yang telah dikenal dengan tampilan grafis yang tajam dan lembut meskipun menjalankan multimedia yang berkapasitas besar.
Fitur fotografi yang menjadi favorit banyak orang, berbekal lensa 8 MP pada kamera utama dilengkapi fitur autofocus, HDR, geo-tagging, face focus dan LED Flash yang dapat membantu dalam pencahayaan ketika mengambil foto ditempat yang minim cahaya. Untuk kamera depan layar terdapat lensa berkapasitas 2 MP yang dapat berfungsi untuk berfoto selfie ataupun melakukan komunikasi jarak jauh seperti video call.
Ruang penyimpanan juga disematkan pada ponsel besutan Kanada ini dengan 2 tempat penyimpanan yang bersifat internal dan eksternal sehingga mempermudah Anda dalam hal penyimpanan data. Berbicara masalah harga yang ditawarkan pada ponsel besutan Douglas Fregin dan Mike Lazaridis pada tahun 1984 silam berkisar Rp 10 jutaan pada awal peluncurannya. Namun pada bulan April 2016 Blackberry Z10 mengalami penurunan harga hingga Rp 1.700.000 untuk ponsel terbaru dan harga Rp 1.200.000 untuk pemakain lama.


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10 April 2016"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia