Spesifikasi dan Harga Alcatel Pop 4 Plus

Spesifikasi dan Harga Alcatel Pop 4 Plus
Konsumen tanah air tampaknya masih asing dengan smartphone Alcatel yang berasal dari vendor China, hal ini berbeda dengan Smartphone China yang sudah dikenal konsumen seperti Xiaomi, Lenovo atau ponsel berlambang kipas merah Huawei. Hal ini wajar terjadi mengingat Alcatel adalah pendatang baru pada industri smartphone dalam negeri, setelah merilis Alcatel One Touch Flash kini ponsel canggih ini kembali hadir dengan mengusung produk paling baru yang diberi nama Alcatel Pop 4 Plus dan siap memasuki pasar gadget Indonesia, membawa fitur andalan pada sistem operasinya Alcatel siap bersaing dengan para kompetitor. Penasaran dengan spesifikasi lengkap salah satu ponsel China ini? Berikut ulasannya.
Memperkenalkan spesifikasi umum dual SIM card GSM+GSM, SIM 1 mengusung jaringan dari tekhnologi 4G Lte yang memiliki kecepatan akses mencapai 50.1 Mbps. Slot SIM 2 masih mengandalkan jaringan dari 3G. Serta fitur pelengkap pada lini konektivitas seperti Wifi, Hotspot, Bluethoot dan GPS yang berfungsi sebagai pemetaan.
Luas layar pada ponsel Alcatel Pop 4 Plus berukuran 5.5 inci yang beresolusi HD 720 x 1280 pixels berkepadatan layar 267 ppi. Mengusung jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna pada setiap tampilan. Kehadiran fitur Full Lamination Technology sebagai lapisan pelindung layar dari benturan dan goresan benda tumpul.
Sistem permesinan Alcatel mengandalkan chipset Qualcomm MSM8909 snapdragon 210 dengan dukungan prosessor bertenaga Quad core berkecepatan 1.1 GHz cortex-A53, pengolah grafis ponsel dipercayakan pada Adreno 304, sehingga mampu melakukan kegiatan multitasking pada dapur pacunya.
Ruang penyimpanan yang disematkan pada ponsel memiliki kapasitas internal 16 GB sedangkan pada memori eksternal berupa slot microSD mampu menampung hingga 32 GB, melengkapi ruang penyimpanan pabrikan menghadirkan RAM berkapasitas 1.5 GB sebagai peringan kinerja ponsel.
Terakhir, fitur fotogarfi kamera utama yang dibekali dengan lensa beresolusi 8 MP serta fitur tambahan autofocus, LED flash, touch focus, HDR, panorama, face detection, digital zoom, scene mode, serta geo-tagging yang berfungsi membantu pengambilan gambar agar llebih berkualitas. Serta fitur video yang mampu merekam dengan resolusi 720p@30fps. Sementara kamera depan ponsel didukung dengan lensa berkekuatan 5 MP yang cocok digunakan untuk berfoto selfi atau video call. Alcatel Pop 4 Plus dikabarkan segera memasuki pasar smartphone tanah air dengan membandrol tiap unitnya dengan harga Rp 2.000.000.


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Alcatel Pop 4 Plus"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia