Spesifikasi dan Harga Advan i55

Spesifikasi dan Harga Advan i55
Persaingan pada industri smartphone semakin hari semakin ketat, para vendor dari merk-merk ternama mencoba menarik minat beli konsumen tanah air dengan membekali smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi dan fitur canggih. Advan sepertinya akan menyasar segmen penggila bola, karena smartphone terbaru dari Advan mengusung spesial edisi FC Barcelona yang akan segera dirilis tahun ini. Bagi Anda penggemar fanatik Barcelona jangan lewatkan kehadiran smartphone spesial ini. Penasaran dengan spesifikasi lengkap ponsel edisi FC Barcelona ini? Simak ulasan selengkapnya mengenai Advan i55  berikut ini.
Mengadopsi tekhnologi layar sentuh IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna, serta fitur multitouch sangat responsif dengan sentuhan 5 jari sekaligus. Luas layar yang berukuran 5.25 inci yang mampu beresolusi 720 x 1280 berkepadatan layar mencapai 267 ppi pixels density.
Lini software didukung dengan sistem operasi dari Android versi 5.0 Lollipop yang bisa di upgrade ke versi 6.0 Marshmallow. Pada sistem permesinan terdapat chipset dari Mediatek yang ditopang prosessor bertenaga Quad core berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A53 dipadukan dengan pengolah grafis dari GPU Mali-T720 dan disokong dengan kinerja RAM berkapasitas 2 GB yang membantu performa ponsel secara multitasking.
Ruang penyimpanan yang disematkan pabrikan Advan i55 berkapasitas 16 GB pada memori internal dan ruang cadangan memori eksternal yang berupa slot microSD yang memiliki daya tampung hingga 32 GB. Ruang yang luas sehingga Anda bisa menyimpan  foto, musik, video, game atau aplikasi berkapasitas besar.
Salah satu fitur yang diandalkan oleh vendor adalah fitur fotografi yang menggunakan kamera beresolusi 13 MP pada kamera utama yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash, geo-tagging, HRD, panorama, face detection, dan white balance setting. dan video yang mampu merekam hingga berkualitas HD 720p@30fps. Beranjak pada akmera depan yang berada didepan layar menyematkan lensa berkekuatan 5 MP bisa digunakan untuk foto selfie atau video call.

Koneksi jaringan ponsel ini sudah support tekhnologi 4G LTE dengan dukungan kecepatan akses yang maksimal dalam berselancar internet. Sumber daya utama berasal dari baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 2400 mAh. Berakhir pada kisaran harga yang ditawarkan oleh vendor Advan i55 dengan bandrolan harga RP 1.850.000 Anda sudah dapat membawa pulang satu unit ponsel terbaru dari Advan.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan i55"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia