Sony Menghadirkan 3 Ponsel Xperia X Series

Sony Menghadirkan 3 Ponsel Xperia X Series
Sony Mobile menggebrak industri smartphone dengan kemunculan 3 Ponsel Xperia X Series, belum lama ini Sony merilis Xperia Z6 yang berhasil menarik perhatian para konsumen tanah air. Kini Sony kembali menghadirkan tiga ponsel teranyar Sony Xperia X, Xperia XA, dan Xperia X Performance. Ketiga ponsel ini menghadirkan inovasi yang berbeda dengan smartphone terdahulunya. Menyuguhkan bahan material metal pada setiap desain body Xperia X Series dan ukuran layar yang sama pada ketiga ponsel ini, penasaran dengan inovasi terbaru yang diharkan Sony Mobile? Berikut ulasan selengkapnya.
Sama-sama mengadopsi layar berukuran 5 inci yang beresolusi Quad HD, Sony juga menyematkan fitur andalan mereka, yakni fitur fotografi yang berlensa 23 MP pada kamera utama yang terletak dibelakang layar serta beberapa fitur pelengkap. Sedangkan pada kamera depan pihak Sony menyematkan lensa berkekuatan 13 MP yang berfungsi untuk mengambil foto saat selfi atau melakukan video call. Beberapa perbedaan juga pasti terdapat pada spesifikasi ketiga ponsel besutan Sony.
Mengandalkan sektor hardware dan software mumpuni yang dipercayakan pada Android v6.0 Marsmallow sebagai sistem operasi ponsel. Serta chipset dari Snapdragon 650 yang disokong dengan kehadiran RAM berkapasitas 3 GB sehingga mampu meringankan kinerja yang multitasking pada ponsel. Dibekali dengan baterai yang bersumber daya 2.630 mAh dengan masa penggunaan hingga 2 hari dalam pemakaian wajar pada ponsel Xperia X.
Beralih pada Sony Xperia XA sebagai smartphone termurah dari 3 Ponsel Xperia X Series, seri ponsel Xperia XA mengalami penurunan spesifikasi dari pada kedua ponsel, dibekali ukuran layar 5 inci yang sama dengan menghadirkan resolusi yang berbeda, resolusi layar hanya mencapai 720 pixels dan chipset mengusung Mediatek MT6755 yang didukung dengan kapasitas RAM 2 GB. Ruang penyimpanan juga lebih sempit yang hanya berkapasitas 16 GB pada memori internal begitu juga fitur fotografi yang berbeda pada seri Xperia XA kamera utama berlensa 13 MP serta fitur autofocus dan LED flash, pada kamera depan hanya berkapasitas 8 MP.
Terakhir seri X Performance yang tahan terhadap air berbeda dari 3 Ponsel Xperia X Series lainnya, dengan dukungan chipset snapdragon 820 serta memori internal 32 GB. Resolusi pada layar juga lebih tinggi hingga 1080 pixels sedangakn sektor kamera utama berlensa 23 MP dan kamera depan berkapasitas 13 MP


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sony Menghadirkan 3 Ponsel Xperia X Series"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia