Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Lte Berbekal RAM 3 GB

Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Lte Berbekal RAM 3 GB
Vendor raksasa asal Korea Selatan yang dikenal dengan inovasi-inovasi terbaru dalam menciptakan smartphone canggih yang menggunakan desain dan spesifikasi canggih pada setiap produknya. Kali ini Samsung telah merilis smartphone terbaru yang termasuk dalam kategori tablet yang bernama Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Lte. Tablet besutan Samsung akan mengusung bezel tipis yang akan mengalahkan ketipisan iPad dari Apple.
Mengadopsi desain yang elegan dan tipis membuat layar ponsel berukuran 5,6 mm sehingga cukup lebar dan cocok bafi Anda pecinta ponsel berlayar lebar. Pabrikan juga memproduksi tablet dengan dua varian warna yang bisa Anda pilih sesuai selera, yakni warna putih dan warna hitam yang pastinya akan menambah kesan mewah pada tablet.
Memiliki kualitas dan kuantitas yang sudah teruji Samsung memberikan spesifikasi mumpuni pada sistem permesinannya. Mengadopsi chipset Samsung Exynos 5 Octa 5433 yang berkolaborasi antara prosessor Quad core berkecepatan akses hingga 1.9 GHz dan Quad core berkecepatan 1.3 GHz yang ditopang dengan RAM berkapasitas mumpuni 3 GB sehingga mampu meringankan kinerja pada dapur pacu ponsel, dibantu dengan kehadiran pengolah grafis dari Adreno 305 dan dapat menjalankan aplikasi berat secara bersamaan.
Samsung Galaxy S2 8.0 Lte mengusung layar seluas 8.0 inci yang disokong dengan jenis layar bertekhnologi super AMOLED dengan resolusi 1536 x 2048 pixel berkepadatan 320 ppi pixels density. Beralih pada fitur koneksi yang sudah support dengan tekhnologi 4G LTE yang telah dikenal dengan kecepatan akses internetnya. Sumber daya untuk kehidupan ponsel disematkan baterai berkapasitas 5870 mAh dari Li-Ion.
Fitur kamera yang dilekatkan pada tablet tergolong renda dibandingkan dengan ponsel pintar besutan Samsung sendiri. Hal ini dilakukan mengingat tablet yang memang tidak mengandalkan fitur fotografi. Kamera utama ponsel disematkan lensa berkapasitas 8 MP serta fitur pelengkap seperti auto focus. Kamera depan ponsel berlensa 2.1 MP.

Beralih pada ruang penyimpanan yang disediakan oleh pabrikan, terdapat memori internal dengan daya tampung mencapai 32 GB sedangkan memori eksternal yang berupa slot microSD berkapasitas 128 GB.  Kedua memori ini cukup untuk menampung segala keperluan Anda. Sebagai tablet tertipis di dunia untuk saat ini pabrikan menawarkan harga yang cukup tinggi pada tablet Samsung Galaxy S2 8.0 Lte. Dibandrol dengan harga $ 520 atau setara dengan  Rp 5.000.000 untuk setiap satu unitnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Lte Berbekal RAM 3 GB"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia