7 Menu Diet yang Patut Anda Coba

7 Menu Diet yang Patut Anda Coba
Untuk mencapai berat badan ideal memang dibutuhkan suatu usaha yang tidaklah mudah. Saat ini telah banyak ditemukan metode-metode diet yang dapat Anda terapkan untuk mengurangi berat badan serta mencapai berat badan ideal. Salah satu metode diet yang dapat Anda coba ialah diet GM.
Diet yang dirancang untuk mendetoks tubuh ini mampu menurunkan berat badan 5 hingga 8 kg dalam satu minggu. Agar kebutuhan nutrisi tetap seimbang, diet GM ini hanya boleh dilakukan sebulan sekali saja. Untuk mencapai berat badan ideal, Anda dapat mengulangi diet ini pada bulan selanjutnya. Diet ini pun sangat baik untuk dilakukan oleh seseorang dengan berat badan berlebih, ibu menyusui, penderita penyakit jantung, lambung hingga diabetes. Untuk menjalankan diet GM ini Anda dapat menerapkan menu yang akan kami sajikan berikut ini.
7 Menu Diet yang Patut Anda Coba
Menu Diet Hari Pertama
Pada hari pertama Anda memulai diet, Anda hanya boleh menyantap buah-buahan saja. Segala jenis buah-buahan dapat menjadi menu Ada selama satu hari ini. Kecuali buah pisang. Namun dalam diet GM ini disarankan untuk lebih banyak mengkonsumsi buah melon dan semangka. Mengapa melon dan semangka? Karena dalam kedua buah ini memiliki banyak kandungan air serta rasanya yang segar mampu mengenyangkan perut lebih lama.
Menu Diet Hari Pertama
Di hari kedua diet GM ini Anda hanya boleh mengkonsumsi sayuran saja. Segala jenis sayuran seperti bayam, wortel, kubis, bayam dll yang dapat Anda olah menjadi aneka macam masakan. Namun jika ingin menambahkan bumbu kacang dalam menu Anda, sebaiknya batasi penggunaan kacang tersebut.
Kombinasikan buah dan Sayur dalam Menu Hari Ketiga
Untuk hari ketiga ini Anda dapat mencampurkan buah dan sayur untuk dikonsumsi satu hari penuh tanpa batasan jumlah.
Susu dan Pisang untuk Diet Hari Ke Empat
Jika pada hari pertama Anda tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi pisang, kali ini pisang menjadi menu utama. Konsumsi sejumlah 8 buah pisang yang dikombinasikan dengan 3 gelas susu dalam 1 hari tanpa dicampur dengan makanan lain.
Menu Hari Kelima
Untuk menu makanan pada hari kelima ini Anda dapat menkonsumsi daging sebanyak 500 gram yang dikombinasikan dengan tomat. Konsumsi air mineral lebih banyak untuk melancarkan sistem pencernaan.
Hari Ke Enam
Kombinasikan sayur, daging atau ikan dalam jumlah yang tak di batasi dalam satu hari ini.
Hari Ke Tujuh
Di hari ketujuh Anda dapat mengkonsumsi nasi merah dengan sayur dan lauk serta aneka jus buah.
Itulah 7 Menu Diet yang Patut Anda Coba dan terapkan untuk menurukan berat badan. Selamat mencoba.


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Menu Diet yang Patut Anda Coba"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia