Langsing Berkat Khasiat Jeruk Lemon. Berani Coba?

Langsing Berkat Khasiat Jeruk Lemon. Berani Coba?
Untuk mencapai berat badan ideal, seseorang akan rela melakukan berbagai macam cara. Salah satunya dengan diet. Namun banyak orang yang salah kaprah dalam menjalani diet ini. Banyak yang beranggapan bahwa diet tersebut ialah mengurangi makan. Yang benar ialah mengurangi porsi makan dan mengatur menunya. Dan diet tersebut akan lebih maksimal hasilnya jika di imbangi dengan olah raga yang juga teratur pula. Disini akan dijelaskan manfaat dari buah jeruk lemon yang dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan. Kandungan vitamin C yang ada pada lemon secara signifikan akan membantu mengurangi lemak dalam tubuh. Buah lemon ini juga diklaim dapat menurunkan hingga 2 kilogram selama satu minggu. Menarik bukan? Daripada penasaran, langsung saja simak tips langsing berkat khasiat jeruk lemon berikut ini.
Tips Langsing Berkat Khasiat Jeruk Lemon
Setiap pagi ketika sarapan, Anda dapat mencampurkan air perasan jeruk lemon pada 150 ml air. Air yang digunakan ini sebaiknya air hangat. Untuk mengurangi rasa asamnya, Anda dapat menambahkan madu pada racikan minuman tersebut. Menu sarapan berikutnya ialah telur rebus dan roti gandum. Namun batasi 1-2 saja dalam mengkonsumsinya
Menu Makan Hari Pertama
Untuk mengimbangi sarapan sehat dengan sari jeruk lemon tersebut sebaiknya Anda juga menjaga pola makan untuk siang dan malamnya. Di hari pertama, Anda dapat mengkonsumsi 1 butir telur rebus, 50 gr mentimun, selada air dan yogurt yang ditambahkan dengan perasan jeruk lemon. Menu makan malamnya dapat mengkonsumsi pasta 200 gr saja yang hanya boleh ditambahkan dada atau jamur rebus dengan 1 sdt saus.
Menu Hari Kedua
Untuk makan siang, cukup 5 sendok makan saja untuk nasinya dan 1 buah wortel yan di rebus. Lalu minumlah kembali perasan jeruk lemon sebanyak 1 gelas. Menu makan malamnya pun hampir sama dengan hari pertama yakni dada ayam 100 gram yang direbus, kubis mentah yang dicincang, serta mayonese untuk saus 1 sdm saja. Minum kembali perasan jeruk lemon sebanyak 1 gelas saja.
Untuk selanjutnya Anda dapat mengatur sendiri menu sehat yang dapat dikonsumsi sehari-hari. Hindari telalu banyak karbohidrat dan minyak. Untuk menghindari gorengan, kreasikan menu diet Anda dengan lebih banyak menumis dan merebus. Semoga Tips Langsing Berkat Khasiat Jeruk Lemon ini dapat membantu diet Anda.




Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Langsing Berkat Khasiat Jeruk Lemon. Berani Coba?"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia