Asus Zenfone Go ZC500TG Dibandrol Rp 1 Jutaan

Asus Zenfone Go ZC500TG Dibandrol Rp 1 Jutaan
Tahun 2016 ini sepertinya menjadi tahunnya bagi vendor Asus. Setelah sukses dengan peluncuran smartphone Asus Zenfone 2 belum lama ini, kini muncul kembali dengan smartphone paling baru yang dibekali spesifikasi dan fitur yang lebih gahar dibanding versi sebelumnya. Kabarnya ponsel ini telah memasuki pasar tanah air dengan membidik segmen kelas menengah. membandrol smartphone besutannya dengan harga murah membuat ponsel ini menarik minat banyak konsumen lokal. Ingin mengetahui spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone Go ZC500TG? Berikut ulasan selengkapnya.
Memasuki sektor dapur pacu yang disokong dengan sistem operasi OS versi 5.0 Lollipop serta tampilan user interface Asus ZenUI. Permesinan didukung dengan hadirnya chipset Mediatek MT6580 berkolaborasi dengan tenaga prosessor Quad core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 membuat tampilan hardware dan software semakin garang.
Beralih pada tampilan layar yang dimiliki ponsel Asus berukuran 5 inci dengan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna dengan resolusi 720 x 1280 ppi serta kepadatan layar mencapai 294 ppi pixel density sehingga dapat menampilkan gambar lebih jelas dan jernih. Lapisan perlindungan layar bertekhnologi Corning Gorilla Glass 4 tahan yang tahan terhadap goresan dan benturan.
Ruang penyimpanan pada ponsel Asus Zenfone Go ZC500TG berkapasitas 8 GB pada memori internal dengan memori tersedia tidak sampai 8 GB karena sudah terpakai dengan aplikasi bawaan pabrik sebagai pengganti pabrikan telah menyiapkan 64 GB untuk daya tampung memori eksternal yang berbentuk microSD. Dengan sokongan dari RAM berkapasitas 2 GB mampu meringankan kinerja aplikasi berkapasitas besar walaupun dijalankan secara bersamaan.
Fitur fotografi kamera utama ponsel mengusung lensa berkapasitas 8 MP serta fitur pelengkap autofocus dan LED Flash yang dapat berfungsi sebagai pencahayaan ketika mengambil gambar ditempat yang minim cahaya. Kamera depan berbekal lensa yang hanya berkapasitas 2 MP, resolusi yang cukup kecil dibandingkan dengan kamera depan smartphone merk lain.
Jaringan koneksi sudah disupport oleh tekhnologi 4G LTE dengan fitur dual sim GSM+GSM yang bisa Anda gunakan secara bersamaan. Lini konektivitas didukung dengan fitur Wifi, hotspot dan GPS untuk pemetaan. Sumber daya untuk menopang kehidupan ponsel selama sehari penuh disematkan baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas 2070 mAh.
Sementara harga yang ditawarkan untuk satu unit ponsel Asus Zenfone Go ZC500TG dengan kapasitas memori internal 8 GB dibandrol dengan harga Rp 1.550.000 sedangkan pada seri 16 GB berkisar Rp. 1.600.000.


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Asus Zenfone Go ZC500TG Dibandrol Rp 1 Jutaan"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia