Asus Zenfone 2 ZE551ML Berbekal RAM 4 GB

Asus Zenfone 2 ZE551ML Berbekal RAM 4 GB
Kehadiran vendor Asus di industri smartphone menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen tanah air, pasalnya smartphone besutan China ini selain dibekali dengan spesifikasi gahar juga didukung RAM berkapasitas besar hingga 4 GB. Membidik segmen kelas menengah vendor berharap ponsel ini dapat membawa kesuksesan seperti smartphone terdahulunya, dan dapat bersaing dengan para kompetitor. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari Asus Zenfone 2 ZE551ML? Berikut ulasannya.
Mengadopsi layar sentuh berfitur multitouch sehingga mampu dijalankan dengan sentuhan 10 jari sekaligus, membuat layar berukuran 5.5 inci dengan kepadatan 401 ppi pixel density yang menggunakan layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna. tekhnologi Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi sebagai pelindung layar dari goresan dan benturan benda tumpul.
Asus Zenfone 2 ZE551ML Didukung dengan jaringan 4G LTE yang mampu memberikan koneksi kecepatan internet yang stabil. Serta sistem operasional yang menjalankan Android versi 5.0 Lollipop dan sewaktu-waktu bisa diupgrade ke versi 6.0 Marshmallow. Membuat spesifikasi ponsel semakin gahar.
Ruang penyimpanan ponsel Asus cukup luas dengan mengandalkan memori internal dengan kapasitas 32 GB dan ruang cadangan pada memori eksternal yang berupa slot microSD dengan daya tampung mencapai 64 GB serta sokongan RAM berkapasitas 4 GB yang akan membantu kinerja ponsel dalam mengoperasikan aplikasi secara multitasking.
Beranjak pada sektor dapur pacu, ponsel canggih besutan Asus ini membekali diri dengan prosessor Quad core intel atom dengan kecepatan 2.3 GHz yang bekerjasama dengan pengolah grafis  GPU PowerVr G6430 sehingga dapat memberikan tampilan yang jernih dan tajam pada aplikasi beresolusi HD sekalipun.
Fitur fotografi yang menjadi favorit setiap orang mengandalkan lensa berkapasitas 13 MP pada kamera belakang serta fitur pelengkap seperti autofocus, Dual-LED Flash, geo-tagging, panorama, face-detection, touch focus dan video yang mampu merekam dengan resolusi 1080p@30fps. Beranjak pada kamera depan yang mengusung lensa berkekuatan 5 MP sehingga cocok digunakan untuk melakukan video call ataupun berfoto selfie.
Sumber daya yang digunakan pada baterai berkapasitas 3000 mAh yang mampu menopang seluruh aktivitas ponsel seharian. Harga yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 2 ZE551ML pada satu unitnya berkisar Rp 4.000.000 dengan ponsel terbaru dan Rp 2.800.000 untuk ponsel pemakaian lama.



Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Asus Zenfone 2 ZE551ML Berbekal RAM 4 GB"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia