Acer Liquid Z330 Dibandrol Dengan Harga Rp 1 Jutaan

Acer Liquid Z330 Dibandrol Dengan Harga Rp 1 Jutaan
Setelah sukses dibidangnya sebagai penyedia komputer jinjing atau yang biasa juga disebut laptop, kali ini vendor Acer tampaknya benar-benar mulai melebarkan sayap pada industri smartphone. Dengan menyasar segmen kelas menengah kebawah Acer merilis smartphone terbaru yang sudah tersupport jaringan bertekhnologi 4G, dikenal memiliki akses internet berkecepatan tinggi, tidak heran jika pada akhirnya smartphone terbaru sudah beralih menggunakan jaringan 4G seperti Acer Liquid Z330.
Vendor Acer mengadopsi fitur layar sentuh yang berukuran 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 pixels, tampilan layar pada ponsel seri Liquid terbaru ini masih terbilang rendah dibandingkan dengan resolusi yang dihadirkan oleh smartphone para kompetitor. Koneksi jaringan pada sektor konektivitas didukung dengan tekhnologi 4G LTE yang memiliki kecepatan saat berselancar di dunia internet. Fitur pendukung pada lini konektivitas seperti wifi, hotspot, bluethoot serta GPS membantu dalam hal pemetaan.
Keunggulan lain yang dimiliki oleh Acer Liquid Z330 terletak pada fitur Audio DTS Sound dengan suara yang berkualitas yang mampu memanjakan pengguna saat mendengarkan musik. Beralih pada sistem permesinan ponsel yang ditopang dengan keberadaan chipset Qualcomm MSM8909 berkolaborasi dengan prosessor bertenaga Quad core berkecepatan 1.1 GHz. Vendor mempercayakan pengolah grafis kepada Adreno 304 sehingga pengoperasian ponsel tidak mengalami kendala.
Fitur fotografi pada kamera utama hanya mengusung lensa 5 MP serta fitur pelengkap seperti autofocus dan LED Flash yang berfungsi sebagai pencahayaan ketika Anda berfoto ditempat yang minim cahaya. Sedangkan pada kamera depan akan disuguhi kamera berlensa 5 MP yang cocok digunakan untuk video call ataupun berfoto selfie. Kelemahan pada sektor fotografi memang terletak pada kamera utama ponsel yang mengusung resolusi rendah, berbeda dengan resolusi ponsel lain yang sudah mengusung 8 MP.
Sumber daya utama yang menopang kehidupan ponsel terdapat pada baterai yang berkapasitas 2000 mAh dengan waktu siaga mencapai 430 jam dan 11 jam dalam waktu bicara. Jika Anda hobi berselancar didunia internet atau game sebaiknya menyiapkan sumber daya cadangan yang berupa baterai atau powerbank sebagai pengganti daya yang berkurang. Harga yang ditawarkan oleh vendor Acer juga cukup menarik, untuk satu unit Acer Liquid Z330 Anda hanya perlu membayar Rp 1 jutaan sehingga Anda bisa llangsung membawa pulang ponsel baru ini.



Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Acer Liquid Z330 Dibandrol Dengan Harga Rp 1 Jutaan"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia