3 Ponsel Terbaru Dari HTC

3 Ponsel Terbaru Dari HTC
Vendor asal Negara Taiwan akan menggebrak industri smartphone tanah air dengan duet 3 ponsel terbaru dari HTC dengan versi desire yang berbeda-beda. Seri HTC desire 530, HTC desire 630, dan seri paling tertinggi HTC desire 825, ketiga ponsel ini akan mengusung spesifikasi dan fitur yang berbeda antara satu dan yang lain. Ditargetkan untuk segmen kelas menengah produsen berharap duet dari ketiga ponsel ini membawa angin segar dan mampu bersaing dengan para rivalnya. Ingin mengetahui spesifikasi dari ketiga ponsel HTC ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.
Mengusung ukuran layar seluas 5.0 inci dengan resolusi Quad HD 720 pixels mampu menghadirkan 16 juta warna kedalam layar. Sedangkan pada dapur pacunya dibekali chipset Snapdragon 210 yang berkolaborasi dengan prosessor Quad core berkecepatan 1.1 GHz. Pada ruang penyimpanan HTC desire 530 berbekal memori berkapasitas 1.5 GB selain itu sektor fotografi pada ponsel menggunakan lensa 8 MP pada kamera utama dilengkapi fitur autofocus dan LED flash, pada kamera depan HTC berlensa 5 MP yang cocok bagi penggemar foto selfie dan video call.
Htc desire 630 mengusung prosessor Quad core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.6 GHz dan dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Fitur fotografi yang berbeda dari seri 530 adalah kamera belakang yang memiliki resolusi lebih tinggi berlensa 13 MP. Sementara untuk kamera depan desire seri 630 sama dengan lensa yang dibekalkan pada desire 530 yaitu 5 MP. Luas ukuran layar juga mengadopsi seri 530 yang sama-sama memiliki ukuran 5 inci dan 3 Ponsel Terbaru Dari HTC mempunyai resolusi 720 pixels
Seri Htc desire yang paling tinggi 825 untuk spesifikasi dan fitur hampir menyerupai seri 630, mulai dari fitur kamera utama dengan lensa 13 MP yang dibekali autofocus dan LED flash, sementara kamera depan berkapasitas lensa 5 MP.  Dapur pacu seri ini juga memiliki kesamaan yakni prosessor Quad core dengan chipset Snapdragon 400 yang bekerjasama dengan RAM berkapaistas 2 GB.

Sama-sama berlensa 5 MP pada kamera depan membuat ponsel cocok digunakan berfoto selfie ataupun video call. Sektor yang berbeda dari 3 Ponsel Terbaru Dari HTC ini adalah luas ukuran layar yang disematkan oleh pabrikan, seri desire 825 berukuran 5.5 inci sedangkan desire 630 dan desire 530 berukuran sama 5 inci dengan resolusi 720 pixels.
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "3 Ponsel Terbaru Dari HTC"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia