Asus Zenfone ZD551KL Ponsel Pecinta Selfie

Asus Zenfone ZD551KL Ponsel Pecinta Selfie
Asus merilis smartphone terbaru yang diberi nama Zenfone ZD551KL dengan menyuguhkan spesifikasi dan fitur canggih yang dapat memanjakan para penggemar foto selfie. Harga yang ditawarkan masih relatif wajar dan dapat terjangkau oleh segmen kelas menengah. ingin mengetahui spesifikasi dan harga dari ponsel ini?
Mengusung layar berukuran 5.5 inci yang beresolusi Quad HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 403 ppi pixel density yang mapu menghadirkan 16 juta warna pada setiap sisi. Pabrikan juga menyematkan tekhnologi Corning Gorilla Glass 4 lapisan kaca tipis yang telah diakui kualitasnya  dalam melindungi layar dari goresan dan benturan benda-benda asing.
Membahas sektor kanoktivitas, ponsel canggih besutan Negara Taiwan ini sudah didukung dengan tekhnologi 4G LTE yang bisa memberikan kenyamanan dan kecepatan pada pengguna saat mengakses internet. Sistem yang disematkan kedalam ponsel menggunakan sistem operasional dari OS Android versi 5.0 Lollipop yang sewaktu-waktu dapat diupgread ke versi 6.0 Marshmallow.
Bagian dapur pacu Zenfone ZD551KL disematkan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 yang ditenagai dengan kehadiran prosessor Quad core Cortex-A53 membuat performa pada lini hardware semakin gahar meskipun menjalankan aplikasi secara bersama-sama.
Dalam kategori ruang penyimpanan ponsel, pabrikan membekali dengan dua pilihan yang bisa Anda sesuaikan untuk kebutuhan. Pilihan pertama memori internal dengan kapasitas 16 GB yang disokong dengan keberadaan RAM berkapasitas 2 GB. Kemudian pilihan kedua memori berdaya tampung mencapai 32 GB yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Sudah menjadi rahasia umum jika besaran RAM akan mempengaruhi tingkat kinerja pada dapur pacu ponsel.
Fitur fotografi yang menjadi perhatian menarik para konsumen. Pada kedua kamera dipasangi lensa yang sama-sama memiliki resolusi yang tinggi, pada kamera utama ponsel melekat lensa berkapasitas 13 MP lengkap dengan fitur dual FLASH, autofocus, HDR serta video yang mampu merekam gambar dengan resolusi 1080p@30fps. Beranjak pada kamera depan ponsel yang dibekali lensa berkekuatan 13 MP dengan tingkat pengambilan gambar yang tajam dan jernih untuk selfie ataupun video call.
Membahas masalah harga yang pastinya berbeda pada tiap varian memori yang dibawa. Harga yang ditawarkan pada Zenfone Selfie ZD551KL memori 16 gb dengan RAM 2 GB dibandrol dengan Rp 2.745.000. sedangkan pada memori yang lebih luas 32 GB yang disertai RAM 3 GB berkisar pada harga Rp 2.925.000



Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Asus Zenfone ZD551KL Ponsel Pecinta Selfie"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia