Ponsel Android Lama Yang Masih Diminati

Ponsel Android Lama Yang Masih Diminati
Bermunculannya smartphone baru yang menawarkan spesifikasi dan fitur canggih yang dibarengi dengan harga tinggi, membuat para konsumen lebih memilih untuk menggunakan ponsel Andoid lama yang sudah terbukti kualitas dan kuantitasnya. Beberapa vendor ternama yang masih diminati konsumen dengan smartphone ciptaannya antara lain vendor Samsung, Lumia dan Lenovo. Penasaran dengan spesifikasi ketiga ponsel lama ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.
Spesifikasi Nokia Lumia 830
Mengusung layar berukuran 5 inci dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixels kepadatan 294 ppi yang dilindungi Corning Gorilla Glass dan Clear Black Display membuat tampilan pada layar tidak kalah dengan ponsel terbaru lainnya. Memori dibekali dengan kapasiats 16 GB dan eksternal mencapai 128 GB serta dukungan koneksi jaringan bertekhnologi 4G LTE.
Fitur fotografi dibekali dengan kamera utama berlensa 10 MP dan kamera depan 0,9 MP, dapur pacu yang disematkan pabrikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400  bertenaga CPU Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 serta pengolah grafis dengan tipe Adreno 305 dan sumber pendukung utama berkapasitas 2200 mAh.
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4
Memiliki luas layar 5.7 inci dengan jenis super AMOLED capacitive touchscreen yang beresolusi 1440 x 2560 pixels serta pelindung layar dari Corning Gorilla Glass dan S-pen Stylus berguna menahan goresan dan benturan pada ponsel Andoid.
Pada dapur pacu Samsung membebani dengan sistem operasi OS Android 4.4 KitKat berkolaborasi dengan chipset Exynos 5433 bertenaga prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A57 serta pengolah grafis dari GPU Mali-T760, serta penyokong utama menghadirkan kapasitas RAM hingga 3 GB.
Spesifikasi Vibe Z2 Pro
Mengadopsi layar berukuran 6 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixels serta penggunaan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen berkepadatan layar 490 ppi membuat tampilan layar semakin jernih. Beralih pada dapur pacu ponsel yang menggunakan chipset jenis Qualcomm Snapdragon 801 bertenaga prosessor Quad-core dengan kecepatan 2.5 Krait 400.
Gabungan antara sistem operasi OS Android 4.4.2 KitKat dan pengolah garfis dari Adreno 330 serta RAM berkapasitas 2 GB semakin menambah kecanggihan pada ponsel ini. Kamera utama menghadirkan resolusi sebesar 16 MP dengan fitur pelengkap autofocus dan LED flash, sementara kamera depan berlensa 5 MP. Yang membuat ponsel Andoid lama masih diminati hingga saat ini.


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ponsel Android Lama Yang Masih Diminati"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia