Kelebihan dan Kekurangan Tablet Microsoft Surface Pro 3 dan HTC Nexus 9

Kelebihan dan Kekurangan Tablet Microsoft Surface Pro 3 dan HTC Nexus 9
seiring berkembang pesatnya industri tehnologi yang mengusung versi ponsel versi tablet, membuat persaingan pada sektor ini semakin memanas, vendor raksasa seperti Asus dan Microsoft yang sudah berkecimpung dalam usaha ini sudah gencar mengeluarkan produk tablet miliknya Asus dengan HTC Nexus 9 dan Microsoft dengan Surface Pro 3. Kedua tablet ini memiliki fitur andalan dan kekurangan yang berbeda pad setiap sektornya. Penasaran apa saja Kelebihan dan Kekurangan Tablet Microsoft Surface Pro 3 dan HTC Nexus 9? Berikut ulasan selengkapnya.
Tablet Microsoft dirilis dalam beberapa versi diantaranya Versi Core i3, i5 dan i7 masing-masing versi memiliki ruang penyimpana dan kapasitas RAM yang berbeda juga. Mengusung layar 12 inchi dengan ukuran 11.5 x 7.9 x 9.1 sedangkan layar pada HTC Nexus 9 berukuran 8,9 inci dengan resolusi 2K atau 2048 x 1440 pixels.
Beralih pada ruang penyimpanan masing-masing Tablet, Microsoft versi Core i3 berkapasitas 64 GB, i5 berdaya tampung 128 GB dan pada Core i7 terdapat 512 serta 256 GB memori yang disematkan. Beralih pada HTC Nexus yang dihadirkan dalam dua varian memori yakni 16 GB dan 32 GB. Kedua Tablet ini sama-sama menghadirkan ruang penyimpanan yang sangat luas, sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam menyimpan segala aplikasi dengan kapasitas tinggi.
Kelebihan dan Kekurangan Tablet Microsoft dan Nexus sama-sama dilengkapi dengan cover Tablet pada Microsoft varian warna terdapat warna ungu, merah, hitam dan hijau. Sayangnya Microsoft tidak dilengkapi dengan keyboard seperti yang terdapat pada HTC Nexus. Berbekal bezel tipis yang disematkan pada Microsoft dan cesing berbalut alumunium pada HTC membuat kedu Tablet ini terkesan kokoh dan elegan.
Pada fitur fotografi kedua Tablet ini dibekali lensa beresolusi tinggi, Microsoft menyematkan kamera depan yang dapat menghadap kebelakang dengan resolusi 5 MP yang didukung dengan speaker stereo dari dolby audio. Pada Tablet Nexus mengusung kamera utama dengan lensa 8 MP dilengkapi fitur autofocus dan LED flash untuk kamera depan Tablet ini berkapasitas 3 MP yang cukup digunakan saat selfi atau video call.
Kelebihan dan Kekurangan Tablet Microsoft Surface Pro 3 dan HTC Nexus 9 pada dapur pacunya ditenagai dengan Nvidia Tegra K1 serta RAM berkapasitas 2 GB. Sementara pada Microsoft RAM yang dijejalkan mengusung beberapa varian yang disesuaikan dengan memori penyimpanan. Varian RAM Microsoft adalah 4 GB dan 8 GB.



Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Tablet Microsoft Surface Pro 3 dan HTC Nexus 9"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia