Masker Tepung dan Susu : Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Masker Tepung dan Susu : Cara Memutihkan Kulit Tubuh
Ladies, tahukah Anda walaupun ladies sudah bisa membeli masker pemutih di toko, salon, atau pun klinik kecantikan serta perawatan tubuh akan tetapi alagkah lebih baiknya lagi bila Anda membuatnya sendiri di rumah lalu menyimpan uang Anda tersebut untuk keperluan penting yang lain. Simak yuk cara memutihkan kulit tubuh kali ini ya ladies.
Perlu Anda tahu bahwasannya setiap wanita tentu ingin memiliki kulit tubuh yang putih dan juga bersih lagi sehat. Sebab, definisi dari cantik di Indonesia ini masih diidentikan dengan kulit yang putih. Jadi tak heran jika ada banyak wanita yang rela melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kulit putih seperti yang diidam-idamkan tersebut.
Apalagi bagi kebanyakan wanita Indonesia, memiliki kulit gelap adalah suatu hal yang paling menjengkelkan dan bahkan dianggap tidak begitu menarik. Wanita dengan kulit yang lebih terang ini akan tampak lebih cantik dan menarik, sebab anggapan yang seperti itulah makanya wanita berlomba-lomba untuk menjadikan kulitnya agar lebih putih dan bersinar.
Cara memutihkan kulit tubuh dengan masker tepung susu
Apabila Anda Sudah pernah untuk mencoba mandi susu agar kulit tubuh Anda jadi lebih putih dan bersih, mungkin saja yang satu ini juga dapat Anda coba. Masker tubuh dari tepung susu, kami lansirkan dari situs wikihow, bahwasannya masker tepung dan juga susu tersebut bisa menjaga kulit tubuh Anda agar lebih lentur dan memberi efek memutihkan kulit dengan sangat baik.
Caranya mudah sekali, silakan Anda ambil mangkuk yang berukuran cukup besar, setelah itu masukkan 4 sendok makan tepung terigunya ke dalam mangkuk. Tuangkan setengah cangkir susu murni tanpa pemanis dan campur kedua bahan tersebut. Bila susu masker ini terlalu encer, Anda juga bisa menambahkan tepung, dan begitu sebaliknya bila terlalu kental Anda bisa menambahkan susu.
Bila sudah tercampur rata, silakan oleskan ke seluruh tubuh Anda. Diamkan sampai mengering atau pun mengeras, kurang lebih selama 20 menit. Setelah itu, bersihkan tubuh Anda dengan air hangat, atau Anda juga bisa mandi seperti biasa untuk memudahkan membilas seluruh bagian tubuh Anda sampai bersih. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan cara ini 2 kali dalam 1 minggu.

Demikianlah informasi tentang cara memutihkan kulit tubuh dengan masker tepung dan susu. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Masker Tepung dan Susu : Cara Memutihkan Kulit Tubuh"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia