Jadikan Rambutmu Panjang Lebih Cepat dengan Tips Sederhana Ini

Image cantik memang banyak dipercayai sebagian besar wanita, yang salah satunya adalah memiliki rambut yang panjang, indah, dan juga sehat. Untuk itulah tidak heran bila memiliki rambut yang seperti itu menjadi impian bagi sebagian wanita. Namun sayangnya, beberapa kondisi kesehatan rambut terkadang jadi penghalang besar bagi Anda untuk memiliki rambut panjang. Namun Anda juga tidak perlu terlalu khawatir yang berlebihan, sebab berikut ini ada beberapa tips sederhana yang bakal menjadi solusi terbaik buat Anda yang ingin memanjangkan rambut. Mau tahu apa tipsnya? Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.
Tips sederhana memanjangkan rambut lebih cepat
Memijat kulit kepala
Seorang penata rambut yang berasal dari Los Angeles ini telah mengatakan bahwasanya memijat kulit kepala jadi cara termudah untuk menumbuhkan rambut Anda lebih cepat. Yang mana pemijatan kulit kepala ini dapat Anda lakukan pada saat keramas. Dengan ujung-ujung jari tangan, silakan Anda mulai memijat dari bagian belakang leher menuju ke pinggir kepala Anda di atas dahi.
Memotong ujung rambut
Ada banyak wanita yang tidak mau memotong ujung rambutnya hanya karena takut rambutnya tidak akan tumbuh dengan cepat. Akan tetapi yang sebenarnya, dengan memotong ujung rambut Anda, maka pertumbuhan rambut yang sehat akan jauh lebih cepat.
Pakai vitamin
Menggunakan vitamin B yang memiliki kandungan antioksidan ternyata bisa membantu dalam menguatkan batang rambut Anda dengan baik. Suplemen lainnya seperti biotin yang bisa Anda beli di apotek juga akan merangsang pertumbuhan rambut dan juga kuku Anda yang sehat.
Pakai kondisioner
Shampoo juga berguna untuk menghilangkan kotoran di batang rambut dan juga kulit kepala Anda. Sedangkan kondisionernya bisa memberikan nutrisi di rambut supaya rambut Anda jadi lebih sehat, berkilau, dan juga membantu tumbuh lebih cepat lagi.

Itulah tips sederhana panjangkan rambut lebih cepat yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jadikan Rambutmu Panjang Lebih Cepat dengan Tips Sederhana Ini"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia