Cara Mudah Tumbuhkan Rambut dengan Cepat Menggunakan Madu

Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang juga memiliki peranan penting bagi setiap orang. Saking pentingnya, ada beberapa orang yang mengatakan bahwasannya rambut adalah mahkota alami. Nah, mengingat hal tersebut tak heran bila ada banyak orang yang merawat rambutnya dengan sangat baik demi mendapat rambut sehat, cantik, dan tumbuh lebat.
Jika berbicara tentang rambut yang tumbuh lebat dan terbebas dari masalah rambut rontok, dikuti dari stylecraze.com, salah satu bahan alami yang bisa membantu Anda adalah madu. Ya, nutrisi yang terkandung di dalamnya dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut baru dengan baik. Tidak hanya bisa merangsang pertumbuhan rambut, madu juga bisa mencegah rambut rontok. Lantas, bagaimana sih caranya memanfaatkan madu untuk menumbuhkan rambut? Simak baik-baik caranya di sini!
Cara tumbuhkan rambut dengan madu
Keramas dengan madu
Cara ini memang sangat mudah sekali, Anda bisa mencampurkan 1 sendok makan madu murni ke dalam shampoo untuk keramas. Lalu aduk-aduk madu dan shampoonya hingga rata, bila sudah pakai untuk keramas seperti biasanya. Jangan lupa, berikan pijatan yang lembut ke kulit kepala Anda ketika keramas.
Masker madu dan air
Silakan campurkan 5 sendok makan madu dengan ½ liter air bersih. Aduk-aduk sampai madunya larut dan menyatu dengan air tersebut. Langkah selanjutnya, silakan pakai air ini untuk basahi kulit kepala dan rambut Anda, jangan lupa berikan pijatan lembut. Bila sudah diamkan selama beberapa menit kemudian bilas rambut Anda dengan menggunakan air bersih.
Masker madu dan minyak zaitun
Campurkan 2 sendok makan madu dan 3 sendok makan minyak zaitun. Aduk-aduk sampai kedua bahan alami tersebut tercampur rata. Bila sudah, oleskan secara merata masker ini ke kulit dan juga rambut Anda. Berikan pijatan lembut, dan damkan selama 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat sampai benar-benar bersih.

Demikianlah cara mudah tumbuhkan rambut dengan madu yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mudah Tumbuhkan Rambut dengan Cepat Menggunakan Madu"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia